Selamat Tahun Baru 2015

Leave a Comment

Selamat hari raya eh salah, selamat tahun baru 2015. Tahun yang ga bakal pernah terlupakan bagi gue.
Terlalu banyak kenangan yang gue ambil dari masa masa putih biru. Iya, mulai dari kepeleset di mushola sekolah. Badan gue berputar putar indah di lantai licin nan bersih. Sumpah gue gak punya harga diri banget waktu itu.

Soal rasa cinta pertama gue di SMP yang gue gak berani ungkapin. Besoknya udah taken aja. Cinta itu kayak marmut merah jambu. seolah berjalan jauh tapi gak kemana mana dan gak tau hapan harus berhenti.
C'mon brother let's see future.

Tapi, gue banyak belajar dari situ. Salah satunya cinta itu tidak memandang perbedaan, Tapi ingat kelaminnya harus beda! Gue juga mendapat teman teman yang mengajarkan kerasnya dunia, mengajarkan menjadi pria sejati, tidak kemayu kemayu, mens way!

Tahun ini tahun terakhir gue di SMP. Bakal pisah dengan teman teman, gue yakin di tempat yang baru pasti akan ada sesuatu yang lebih baik lagi. Tahun ini juga gue jalan di sisi gelap dunia maya yang benar benar sangat merugikan orang lain, sementara lo dapat menikmati apa yang seharusnya nggak lo dapatkan. Dunia maya memang tak seindah Luna Maya. Aku sangat bersyukur sekali bisa lepas dari pengaruh tersebut, bisa merasakan indahnya malam tahun 2015 ini.

Terkadang kita memang tidak bisa melupakan masa lalu, Masa lalu dan masa depan bagaikan dua sisi yang berhadapan. Kita tetap harus jalan kedepan dan jadikan masa lalu sebagai pembelajaran. Terkadang cinta juga datang kapan saja, disinilah kita harus melihat kebelakang, lihatlah orang orang yang memberikan cintanya kepada kita. Semoga 2015 ini dipenuhi dengan keindahan yang tertera didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar